Wahai Para Istri, Kuasai 5 Hal Ini Agar Suamimu Takluk Padamu

loading...
loading...


Berharap mempunyai seorang suami yang mau menerima kami apa adanya, pastinya sehingga dambaan bagi hampir mayoritas kaum hawa.

1. Pandai Memelihara Tubuh dan Kecantikan
Mata merupakan gerbang menuju alam lain seorang kaum adam. Mempunyai seorang istri yang sanggup memelihara tubuh dan kecantikannya—segar, tahan lama muda—menjadi kebahagaian tersendiri bagi seorang suami.

Tak butuh rajin keluar masuk salon kecantikan untuk membikin penampilan Kamu rutinfresh inside and outside, lumayan rutinkan makan makanan sayuran dan buah-buahan yang kaya antioksidan. Mereka berguna untuk memelihara kecantikan dengan cara alami.


2. Pandai Mengatur Keuangan Keluarga
Suami banting tulang mencari nafkah, lalu istri banting tulang menghabiskan nafkah yang suami beri. Idealkah? Jawabannya tidak. Itu hanya bakal membikin suami Kamu frustasi tujuh turunan, dan dapat sehingga ia hilang kepercayaannya.

Nah, ada baiknya untuk mendalami bagaimana tutorial mengatur keuangan keluarga yang baik. Membikin skala prioritas dalam mengeluarkan uang, sampai dapat menyimpan untuk dana cadangan apabila darurat. Pastinya itu sangat disukai para suami. Istri pandai mengelola keuangan, suami pun tenang dibuatnya.

3. Pandai Memasak
Dari mata, turunlah ke perut. Istri yang pandai memasak, pastinya membikin suami rutin kangen untuk segera kembali pulang ke rumah.

4. Pandai Berkomunikasi
Istri rajin marah-marah di rumah, darah tinggi dan kegemaran menyuruh-nyuruh, pastinya bukanlah idaman para suami. Rumahku surgaku.

Pastinya suasana rumah bak surga, dimana komunikasi diantara anak buah keluarga terjalin dengan harmonis—semuanya berawal dari pandainya istri dalam berkomunikasi.

5. Pandai Dalam Urusan Ranjang
Ini dirinya yang terpenting apabila Kamu ingin suami takluk—urusan ranjang. Persoalan ranjang begitu penting, dan bahkan berkualitas ibadah.

Jadi buat para istri yang ingin suaminya takluk, pelajari urusan ranjang ini. Tidak butuh malu-malu, yang penting keluarga Kamu sehingga harmonis sebabnya.


Sumber: islampos.com
loading...
Loading...
loading...
close