Video Detik Detik Sebelum Sekumpulan Wanita Ini Ditabrak Oleh Pengguna Jalan Karena Em0si

loading...
loading...


Nyatanya, trend dari Pegasus Geng ini berakibat kurang baik, hanya demi mencari ketenaran, mereka percaya diri untuk meperbuat faktor maupun perbuatan bego yang seperti di bahas di artikel sebelumnya.

Apabila Kamu para pemakai Instagram, tentu Kamu sempat menonton mesikipun hanya sepintas dengan nama IG Pegasusgens. Serta akhirnya pegasus gengs menjadi fenomena dikalangan netizen , khususnya anak-anak ABG yang tidak mau dibilang alay .

Dalam akun instagram Pegasusgens tersebut terbukti benar mengundang siapapun untuk mengirimkan gambar narsisnya dengan memakai hastag #pegasusgens. Seperti video dubsmash kalau tapi ini berbentuk dengan gambar .

Mereka yang tergerak hatinya , pastilah ramai-ramai gambar narsis bersama kawan-kawannya untuk dapat eksis di akun tersebut. Ya, mereka rela malu serta demi dibilang narsis alias alay kalau tidak mau dibilang gila untuk dapat sekedar eksis.

Tapi Bod0hnya disin1, sekumpul4n Wanit4 Berhij4b mal4h mengikut1 gerak4n aks1 komunit4s kony0l in1, deng4n memak4i serag4m sekol4h, merek4 mal4h eks1s tanp4 puny4 ras4 m4lu di zebr4 cr0ss. Telah tentu itu sangat mengganggu para pemakai jalan lainya.

Akibat aksi ini mereka mendapat kecaman keras dari netizen, sebab ini bukanlah faktor yang di anggap wajar. Pada generasi sebelumnya, sekumpulan pemuda malah meperbuat aksi sholat. Tapi ini apabila dilihat bukanlah aksi sholat yang wajib diperbuat pada umumnya, tapi lebih dikecam kedalam penistaan agama yang dimana kamu dapat lihat pada artikel sebelumnya.


loading...
Loading...
loading...
close