TOLONG SEBARKAN !! Yang Suka Tidur Terlalu Malam dan Bangun Terlalu Siang Harus Waspada Karena ada Bahaya yang Menanti Anda

loading...
loading...

AWAS!!! Bahaya Tidur Terlalu Malam serta Bangun Terlalu Siang - Meperbuat aktifitas dimalam hari terbukti sangat membahagiakan (menurut admin pribadi loh ya), sebab suasana yang tenang serta cuaca yang sejuk bisa meningkatkan konsentrasi dalam berfikir serta meperbuat aktifitas pekerjaan (mohon untuk tidak meniru adegan berbahaya ini).

Tetapi demikian, tahukah kamu alangkah bahaya serta resikonya bila kami tidak jarang tidur larut malam serta bangun disiang hari? Berikut ulasan mengenai Bahaya Tidur Terlalu Malam serta Bangun Terlalu Siang yang Dzatmiko Blog bisakan dari halaman facebook.

Saat ini sebagian dokter di National Taiwan meperbuat riset kesehatan paling baru mengenai kanker hati. Hasilnya sangat mengejutkan !! Orang yang mempunyai pola tidur tidak teratur sangat berisiko 98% terkena kanker hati !! Yakni tidur terlalu larut malam serta bangun sangat siang !!!

JANGAN SERING !!! Tidvr lebih jam 10 mal@m, karen@ saat j@m 11 malam s/d aw@l hari jam 1 S!stem Detox dal@m tahap hati harvs berjalan dalam keada@n kita tertidvr pul@s.

Berikut lebih jelasnya :




Malam hari pkl 21.00 - 23.00 : merupakan pembuangan zat-zat tidak berkegunaaan/beracun (de-toxin) di tahap sistem antibodi (kelenjar getah bening). Selagi durasi waktu ini sewajibnya dilewati dengan suasana tenang alias mendengarkan musik.

Malam hari pkl 21.00 - 01.00 : saat proses de-toxin di tahap hati, wajib berjalan dalam kondisi tidur pulas.

Subuh hari pkl 01.00 - 03.00 : perjalanan de-toxin di proses empedu, juga berjalan di keadaan tidur.

Subuh hari pkl 03.00 - 05.00 : de-toxin di proses paru-paru. Karena itu akan terjadi batuk yang luar biasa untuk penderita batuk mumpung durasi waktu ini. Karen@ pr0ses pembersih@n (de-toxin) telah sampai s@luran pernafasan, 0leh karena itv tidak butvh meminvm obat batuk ag@r tidak membat@si proses pembvangan kot0ran.

Pagi pkl 05.00 - 07.00 : de-toxin di tahap usus besar, wajib buang air di kamar kecil.

Pag! pkl 07.00 - 09.00 : waktv penyerap@n gizi makan@n untuk usvs kecil, harvs makan pagi. Untvk orang yang sak!t, lebih baik mak@n lebih pagi, adal@h sebelum pkl 06.30.

Penyebab mutlak kerusakan hati merupakan :
Tidur terlalu malam serta bangun terlalu siang merupakan penyebab paling utama.

Tidak buang air di pagi hari.
Pola makan yang terlalu berlebihan.
Tidak makan pagi.
Terlalu tidak sedikit mengkonsumsi obat-obatan.
Terlalu tidak sedikit mengkonsumsi bahan pengtahan lama, zat tambahan, zat pewarna, pemanis buatan.

Minyak goreng yang tidak sehat. Sedapat mungkin tidak lebihi pemakaian minyak goreng saat menggoreng makanan, faktor ini juga berlaku walau memakai minyak goreng paling baik sekalipun semacam olive oil. Jangan mengkomsumsi makanan yang digoreng bila kami dalam kondisi penat, kecuali dalam kondisi tubuh yang fit.

Mengkonsumsi masakan mentah (sangat matang) juga meningkatkan beban hati. Sayuran dimakan mentah maksudnya dimasak matang 3 - 5 tahap. Sayur yang digoreng harus dimakan habis saat itu pula, tidak boleh disimpan

Selain itu, menurut Dennis G West pengarang buku kesehatan Best Seller, mengungkapkan bahwa ada tidak sedikit faktor yang wajib diperhatikan dalam menjaga kesehatan tubuh :

- Jawablah telephone memakai telinga samping kiri
- Janganlah minum Obat dengan Air Dingin
- Janganlah mengkonsumsi makanan berat setelah jam 6 malam
- Minum terus tidak sedikit Air Putih saat pagi hari, malam lebih sedikit
- Jam tidur yang Paling Baik jam 10 malam hingga jam 5 pagi
- Janganlah sangat cepat berbaring seusai minum obat
- Saat Battery HP tinggal seikit kurang lebih 10% janganlah angkat telpon lantaran Radiasi bertambah hingga 100 kali.

Sumber:
https://www.facebook.com/notes/fesbuk-banten-news/bahaya-tidur-terlalu-malam-dan-bangun-kesiangan-kanker-hati-/

Dari seluruh penjelasan diatas, organ-organ di dalam tubuh kami mempunyai tugas serta kegunaaannya masing-masing. Oleh karena itu ubah kebiasaan jelek tidur larut malam dan bangun di siang hari, karena bisa mengacaukan sistem metabolisme badan kita.

Nah itu lah berbagai info mengenai Bahaya Tidur Terlalu Malam serta Bangun Terlalu Siang, semoga bisa berkegunaaan serta menjadi pelajaran buat kami supaya lebih memperhatikan serta menjaga kesehatan tubuh kita. Salam

loading...
Loading...
loading...
close