Suami Sering Usap Perut Istri Saat Hamil, Ini Manfaat Besarnya

loading...
loading...



Masa kehamilan adalah masa terpenting tidak hanya untuk Milk Lovers, tetapi juga untuk keluarga Milk Lovers, terutama suami. Milk Lovers pasti merasakan bila saat hamil, suami akan lebih perhatian, mesra dan sayang.

Dan, sering dan mungkin menjadi kegiatan rutin suami Milk Lovers mengusap-usap perut hamil Milk Lovers. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan rasa sayang suami terhadap Milk Lovers maupun Si Kecil dalam kandungan.

Tapi, ternyata manfaat dari mengusap-usap perut hamil oleh suami ini tidak hanya itu saja. Ada manfaat yang lebih besar yang juga ditemukan oleh penelitian.

Saat sang suami mengelus perut hamil Milk Lovers, artinya ada rangsangan sentuhan yang diberikan oleh suami pada perut maupun Si Kecil dalam kandungan. Hal ini ternyata dapat memberikan efek pada Si Kecil dalam kandungan.
Dengan mengelus-elus seperti ini, Si Kecil akan merasa nyaman. Perlu diketahui, meskipun Si Kecil masih dalam dikandungan, namun sudah dapat merasakan dan merespon sentuhan seperti ini.

Jadi, saat suami Milk Lovers melakukannya, maka jangan heran bila Si Kecil juga akan ikut bergerak mengikuti sentuhan yang diberikan. Ini mungkin akan menjadi perasaan paling membahagiakan untuk suami maupun Milk Lovers sendiri.

Tidak hanya itu. Alison Bourne, alhi fisioterapis juga menganjurkan hal ini karena tindakan ini juga akan dapat membuat Milk Lovers merasa nyaman. Saat Milk Lovers merasa nyaman, detak jantung Milk Lovers akan berdetak normal dan tenang.

Hal ini juga akan dapat dirasakan oleh Si Kecil dalam kandungan. Si Kecil juga akan merasa nyaman yang akan mendukung perkembangan otak maupun organ yang lainnya.

Namun yang paling penting mungkin adalah hubungan batin antara suami dan Si Kecil dalam kandungan. Mungkin hal ini akan sulit dibuktikan secara ilmiah maupun dilihat bukti fisiknya. Namun, efek tersebut memang ada.

Si Kecil dalam kandungan akan merasa terbiasa dengan sentuhan orang lain selain Milk Lovers yang mengandungnya. Dan, dengan terbiasa ini, saat lahir ke dunia nanti, Si Kecil tidak akan kaget dengan sosok suami Milk Lovers. Si Kecil akan mengenalinya sebagai ayahnya.

Pada dasarnya, kegiatan mengelus ini bukan hanya baik untuk Si Kecil, Milk Lovers yang mengandung atau sang suami. Namun, ini juga akan mempererat hubungan Milk Lovers dengan suami, serta membuat kehidupan pernikahan dan rumah tangga Milk Lovers menjadi lebih baik lagi.
 

Sumber: mymilk.com
loading...
Loading...
loading...
close