Saat Razia Dikelas, Guru Ini Kaget Temukan Sesuatu di Hanphone Siswinya, Faktanya Sungguh Memilukan

loading...
loading...


Menggelar razia ponsel pada muridnya, seorang guru di sekolah kawasan Kuching Malaysia justru mendapati fakta amat mengejutkan.

Semula berawal saat guru piket menonton seorang pelajar sedang asyik bermain ponsel sewaktu belajar. Dirinya lantas menghukumnya dengan mengambil telepon genggam dari pelajar 15 tahun itu.

Seketika itu pula, dirinya dibangun syok. Saat membuka-buka ponsel, sang guru menemukan foto dimana siswi tersebut bermesraan dengan seorang pria di tempat tidur.

Lebih mengejutkannya lagi, siswi itu mengakui bahwa dirinya saat ini telah berbadan dua.

Sontak saja, sebagai orang tua kedua bagi para pelajar, guru yang tak disebutkan namanya ini langsung mengambil perbuatan tegas.

Dia menginformasikan kejadian ini pada bunda siswi tersebut pada tanggal 29 September, lalu mengabarkannya ke pihak kepolisian.

T4k membutuhk4n waktu lam4, Kek4sih d4ri sisw1 tersebvt suks3s ditangk4p di pingg1r Jal4n Wan 4bdul Rahm4n, Selas4 kur4ng leb1h pukvl 10.00.

“Investigasi awal mengungkapkan bahwa korban mengaku mempunyai hubungan seks dengan pacarnya yang berumur 24 tahun di rumah tersangka di Jalan Padungan Kuching sejak Desember 2016 serta terbaru pada 17 September,” ungkap polisi Kuching, Akang Ahmad.

“Korban mengenal tersangka sejak Desember 2016 melewati software Wechat, serta tak jarang keluar bersama. Sejak saat itu, para siswa juga tak jarang bolos sekolah, lanjutnya.



“Sebagai hasil dari interogasi tersebut, tersangka mengakui telah menghamili korban. Serta hasil tes urine juga mendapat dugaan positif obat Metamfetamin,” Akang Ahmad meningkatkankan.
loading...
Loading...
loading...
close