Saat Asyik Selfie, Ada Sosok Hantu yang Tertangkap Kamera Wanita ini. Mengejutkan

loading...
loading...

Tak jarang disaat kami berada ditempat umum terjadi faktor yang mengejutkan alias aneh. Baik itu kejadian yang berbau mistis alias juga kriminal. Tapi Diantara itu yang tidak sedikit digegerkan merupakan kejadian yang berbau mistis. Contohnya saja dengan penampakan hantu. Tidak sedikit orang yang tidak percaya bakal adanya sosok ini, apalagi kalau menonton ditempat umum.

Tapi ada juga yang mempercayai bakal faktor itu.Semacam yang terjadi pada wanita ini yang sedang asyik makan di restoran bersama kawannya lalu selfie, tiba-tiba ada sosok aneh tertangkap kamera. Hingga hingga wanita ini mengunggah gambarnya di medsos.

Mengutip kumparan, media sosial dihebohkan dengan suatu gambar wanita yang berpenampilan semacam hantu di suatu pusat perbelanjaan daerah Alam Sutera, Tangerang, Banten. Diketahui gambar yang diberikan oleh pemakai Facebook Lailatul Mauliyah Zubaidah itu, berdasarkan pengalaman yang dialami sendiri oleh Laila.

Laila sendiri yakin kalau gambarnya orisinil serta bukan editan, apalagi ada software di HP.
Dalam unggahan di laman Facebook Laila tertulis keterangan:

"Kala teta ada yang tany ini rea alia ngga tersera lah y. Kami hany pengunjun biasa ngga ada niat persainga alia giman. Lagian ngapin juga sulit-sulit edit gambar demi artikel di sosial media. Bukti gambarnya tetap ada di HP saya di folder 'camera' just in case ada yang mau lihat versi aslinya.

Anyway, seusai tanya ke berbagai orang yang terbukti dapat lihat mahluk halus, its confirmed bahwa ini penampakan (jin) yang menyerupai perempuan yang terbukti meninggal dengan tutorial nggak wajar, dapat bunuh diri alias dibunuh, di kurang lebihan alam sutera. Ad yang bilan di sala satu kome kejadianny 7-8 tahun lalu di are alam suter) Kala ada yang bilan, itu kan tempa ram?

Well, ada berbagai yang terbukti malah suka di keramaian, that's why jangan suka sembarangan meski ditempat ramai.

Kalau ada yang tanya lagi, itu kan tetap sore? Ini kejadian seusai ashar, serta bada ashar merupakan jam-jamnya mereka untuk keluar. Makanya di islam nggak ada shalat sunah seusai ashar, serta di kebiasaan orang jawa jaman dulu nggak boleh tidur seusai ashar."

mengklarifikasi gambar tersebut terhadap Laila, si pemilik akun sekaligus pengunjung yang mengalami pengalaman gambar 'unik' tersebut. Bagaimanapun soal gambar ini ramai menjadi bahan perbincangan.

Menurut dia, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (10/10) pukul 15.00 WIB saat Laila (kerudung biru) tengah asik menyantap makanan di suatu restoran yang ada di pusat perbelanjaan tersebut bersama seorang kawan wanitanya.

"Saat makan sore di dining center, awalnya nggak ada apa-apa di belakang kawan saya, kemudian di gambar kedua ada wanita berambut panjang. Nah padahal selisih waktunya saat kami selfie itu kisaran 2 detik, saya tahu 2 detik sebab pakai timer ponsel," katanya.

"Pas mau berbagi ke temen lewat WA kawan saya bilang "Kok gambarku sereem ya La' seusai saya di zoom nyatanya ada cewek di belakang dia," tambah Laila saat dihubungi Rabu (11/10).

Laila mengaku bila gambar tersebut merupakan orisinil bukan hasil editan. Bahkan dia memberbagi dokumen gambar orisinil untuk membuktikan kebenaran gambar tersebut.

Ia juga mengaku bahwa awal mula tujuannya memberikan kisah tersebut ialah supaya orang lain waspada apabila makhluk halus dapat ditemui kapanpun serta dimanapun jadi tidak semestinya berlaku sembarangan di tempat ramai sekalipun.

Lantas apa yang terjadi seusai Laia mengalami faktor mistis ini?
"Untungnya enggak ada apa-apa, biasa aja. Cuma semua anak kantor panik dengan momen itu serta menanyakan keadaan apakah sakit alias tidak? Tetapi semua baik-baik saja semacam biasa," jelasnya.
loading...
Loading...
loading...
close