Jadi Mualaf Dijauhi Keluarga Lalu Diceraikan Suami, Nasib Artis Ini Justru Bergelimang Harta

loading...
loading...



Tidak tidak sedikit orang yang tahu, bahwa bintang film yang juga mantan istri Rhoma Irama ini adalah seorang mualaf. Angel Lelga baru memeluk Islam kurang lebih 15 tahun yang lalu.

Dibalik keputusannya untuk berpindah agama, nyatanya Angel menyimpan kecewa yang mendalam. Pasalnya semenjak sehingga mualaf, ia wajib rela jauh dari keluarga serta merasa hidup sebatang kara.

Kendati demikian, dirinya tetap memantapkan diri dengan keyakinan barunya, walau terpaksa menjadi jarang berjumpa keluarga, sampai ia merasa semacam anak yatim piatu.

“Sebab saya mualaf telah 15 tahun serta tidak bersama keluarga. Sehingga menonton mereka (anak yatim), enggak jauh beda semacam saya. Bedanya, saya terbukti tetap punya orangtua, tapi kan keadaannya hampir sama semacam kehilangan orangtua,” curahan hati Angel saat ditemui dalam agenda buka puasa bersama anak yatim di SME Tower, Jakarta, Selasa (14/6/2016) setahun silam.

Dikutip dari beberapa sumber, Angel mengaku merasa kesepian saat lebaran. Ketika orang-orang berkumpul dengan keluarganya saat hari Raya, Angel hanya dapat meratapi hidupnya.

Wanita berumur 32 tahun ini kecewa, sebab merindukan peristiwa kebersamaan dengan keluarganya, saat sebelum menjadi mualaf. Tetapi walau demikian, Angel nyatanya dapat bangkit menjadi wanita mandiri yang sanggup menghidupi dirinya sendiri.

Bukan rahasia lagi apabila ia tergolong salah satu bintang film yang gemar memakai barang-barang branded berharga jutaan. Jarang tampil di layar kaca, lalu darimana sebetulnya sumber kekayaan yang diperolehnya? Berikut ulasannya:

1. Ciptakan Spesies Baru Padi: Ratu Green
Bisnis yang dijalani oleh bintang film cantik ini terbukti sedikit tidak sama dengan bintang film lain. Bukan fashion alias kecantikan, Angel Elga punya bisnis di bidang pertanian.

Sal4h satu pundi-pund4 uang yang dimilik4 Angel beras4l dari bisn1s pertani4n pad1. Angel menginvestasik4n uangnya untuk r1set padi t1pe b4ru deng4n nama R4tu Green.

Bisnis pertanian ini diperbuat oleh Angel di Desa Kenaiban. Desa yang menjadi percontohan padi Nasional.

2. Sehingga Wakil Rakyat
Usut punya usut, bisnis padi yang dilakoninya adalah salah satu tutorial untuk memuluskan langkah Angel Elga menuju Senayan. Bisnis Pertanian yang dimulainya dijadikan senjata untuk masuk ke komisi Pertanian serta Kehutanan DPR RI.

Semacam pepatah, sekali mengayu, dua tiga pulau terlampau. Selain cantik, Angel nyatanya juga cerdas. Bisnis lancar, karir di dunia politik pun terlaksana.

3. Dunia Pendidikan
Bisnis yang juga dijalani Angel ini selain menghasilkan uang, tapi juga berguna. Angel bersama kawan-kawannya memakai uang mereka untuk membangun suatu sekolah bisnis.

Tid4k main-ma1n, bahk4n merek4 langsung memb4ngun lim4 sekolah bisn1s sekal1gus. Sek0lah itu berad4 di Jakart4, Bat4m, Dep0k, Bekas1, serta Bog0r.

4. Bisnis Parfum
Angel juga punya bisnis di bidang kecantikan, sama semacam bintang film lainnya. Angel menggandeng bintang film tampan Indra Brugman untuk bisnisnya hari ini.

Merek parfum milik Angel tersebut diberi label A’ Lelga. Tetapi saat sedang launching produk parfumnya tersebut, Angel justru terkena permasalahan penggelapan uang. Ia disomasi oleh seorang bernama Kumala Sari.


Sumber: tribunnews.com
loading...
Loading...
loading...
close