Innalilahi! Baru 4 Hari Menikah Suami Histeris Lihat Istri Terbujur Kaku. Ternyata Ini yang Terjadi

loading...
loading...

Telah menjad rahasia Tuhan diman rezeki, jodo, serta maut berada di tangan-Nya. Seperti kejadia tragis yang dialam pasanga ini.

Baru empat hari resmi menjadi suami istri, ketersanjungan mereka wajib beres.

Pasangan asal Malaysia ini wajib berpisah lamanya dampak kecelakaan yang menewaskan sang istri.

Allah Yang Maha Kuasa nyatanya berkehendak lain, pasangan yang baru saja menikah empat kali ini mengalami kecelakaan motor yang sangat fatal di Jalan Hutan Melintang-Bagan Datoh, Perak, Malaysia. Sang suami mengalami cedera parah di kaki dan luka di sekujur tubuhnya. Dan sang istri meninggal dunia seketika di tempat kejadian.

text-decoration-style: initial; text-indent: 0px; text-transform: none; white-space: normal; word-spacing: 0px;">Suami ini pasti tidak kuasa menahan air mata menonton sang istri telah terbujur kaku, dan telah dimandikan dan dikafani untuk segera dikebumikan. Sang suami menyentuh wajah istrinya yang telah tidak bernyawa dengan derai air mata.

Semua yang menonton kejadian ini pun langsung terenyug. Suam ini hanya dapa pasrah serta berdoa untu istri yang baru saja dinikahiny empat hari yan lalu.

Netizen yang menonton kejadian ini lumayan tidak sedikit yang menangis sebab terharu dengan kisah suami istri ini. Usia pernikahan empat hari sewajibnya tetap dalam usia bulan madu. Merek seharusnya tetap menikmat masa sebagai keluarg baru, tetapi wajib berpisah denga cara yang sangat tragi seperti ini.

Ucapan doa dari netizen turut mengiringi kepergian istri tercintanya ini, mereka mendoakan semoga sang suami tabah menghadapi cobaan ini dan istrinya diampuni segala kesalahannya.




Sumber:radarislam.com
loading...
Loading...
loading...
close