Inilah 9 Ciri-ciri Suami/Istri yang Terkena Pelet Orang Ketiga, No.5 Paling Sering Dialami dan Begini Mencegahnya

loading...
loading...

Pernahkah Kamu menonton pasangan suami istri yang terkesan harmonis serta nyaris tanpa cela, tetapi kemudian dengan cara tiba-tiba suami alias istri tersebut tergila-gila dengan orang lain serta tidak ingat lagi pada keluarganya?

Ad4 tidak sedik1t sekal1 penyeb4b suami/istr1 jatuh cint4 pada 0rang lain sert4 melupak4n keluargany4, sal4h satunya damp4k pengarvh sihir pel3t. Pelet sendiri adalah ilmu sihir yang bisa mempengaruhi seseorang di bawah sadar untuk mencintainya.

Meski sihir dalam islam diharamkan, tetapi tetap tidak sedikit orang yang mekegunaaankannya demi memperoleh apa yang diharapkan, umpama: menguasai istri/suami orang, menghancurkan rumah tangga, serta lainnya.

Mungkin tidak semua orang percaya dengan adanya ilmu pellet, tetapi kenyataannya telah tidak sedikit rumah tangga yang rusak dampak pengaruh sihir yang jahat ini.

Ay4t al-Qur’4n sert4 Hadits yang Menceritak4n Mengen4i Kejahat4n Sih1r Pemis4h Suami-Istr1

“D4n merek4 mengikut1 apa y4ng dibac4 0leh setan-set4n pada mas4 keraja4n Sulaim4n. Sulaiman itu tidak kafir tetapi setan-setan itulah yang kafir, mereka mengajarkan sihir terhadap manusia serta apa yang diturunkan terhadap dua malaikat di negeri Babilonia yaitu Harut serta Marut.

Padah4l keduany4 tid4k mengajark4n sesuatv terhad4p seseor4ng sebelvm mengatak4n, “Sesungguhny4 kita hanyal4h coba4n (bagimv), karen4 itu janganl4h kaf1r.”

Maka mereka mendalami dari keduanya (malaikat itu) apa yang (dapat) memisahkan antara seorang (suami) dengan istrinya. Mereka tidak bakal bisa mencelakakan seseorang dengan sihirnya kecuali dengan izin Allah. Mereka mendalami sesuatu yang mencelakakan, serta tidak memberi kegunaaan terhadap mereka.

Dan sungguh, mereka telah tahu, barangsiapa membeli (memakai sihir) itu, niscaya tidak bakal mendapat keuntungan di akhirat. Serta sungguh, benar-benar kurang baik lakukanan mereka yang menjual dirinya dengan sihir, sekiranya mereka tahu.” (QS. Al-Baqoroh : 102)

Dari Jabir RA, Rasulullah SAW telah bersabda,


“Sesungguhny4 Ibl1s meletakk4n singgahsanany4 di at4s air, kemudi4n diriny4 mengutusk4n tenterany4, mak4 yang pal1ng dek4t kedudukanny4 di antar4 mereka kepadany4 ial4h yang terbes4r fitnahny4. Salah seoarng daripada mereka datang seraya mengatakan: Aku telah berbuat begini serta begini.

Lalu Iblis mengatakan: Kamu belum berbuat apa-apa.
Rasulull4h SAW bersabd4: Kemudi4n sal4h seor4ng daripad4 mereka dat4ng seray4 mengatak4n: Akv tid4k meninggalkanny4 samp4i aku tel4h menceraikanny4 daripad4 isteriny4.

Rasulullah SAW bersabda: Kemudian Iblis mendekatkannya kepadanya seraya mengatakan: Ya Kamu (Baik). al-A’masy (perawi) mengatakan; Aku menonton Rasulullah SAW bersabda; Kemudian dirinya menjadi pesuruh setianya”. (HR. Muslim 5032)

Ciri-ciri Orang yang Terkena Sihir Pelet
0rang yang terken4 sih1r pel3t umumny4 bak4l mengalam1 gejal4 yang tid4k waj4r. Bag1 yang terbias4 bersam4, pastil4h diriny4 bak4l mengetahu1 ciri-ciri tersebvt. Berikut ini berbagai cirri-ciri seseorang yang terkena pelet, baik laki-laki maupun wanita:


Timbul rasa cinta yang berlebihan jadi tidak bisa ditahan
Rutin terbayang-bayang wajah seseorang yang menyihirnya
Keinginan untuk berjumpa alias rutin rindu dengan orang memeletnya
Tidak jarang pusing kepala, khususnya apabila hasratnya ingin berjumpa orang yang memeletnya tidak tersampai
Tidak jarang marah-marah tidak jelas pada istri alias suaminya
Merasa tunduk serta patuh terhadap perintah seseorang yang memeletnya
Merasa tidak enak badan, tetapi rasa itu bakal hilang seketika saat berjumpa dnegan orang yang memeletnya
Tidak bernafsu terhadap istri alias suaminya sendiri
Nafsu makannya hilang saat di rumah, tapi nafsu makannya meningkat ketika menikmati masakan orang yang memeletnya

Cara Menyembuhkan Seseorang Dari Pengaruh Sihir Pelet
Upaya penyembuhan bagi seseorang yang terkena sihir pelet tidaklah mudah. Tutorial pertama yang wajib dilakukan adalah dengan mengeluarkan pengaruh sihir alias kekuatan pelet dari tubuh si korban.

Seusai kekuatan tersebut hilang, maka wajib dilakukan perbaikan dengan memberbagi pencerahan pada korban supaya lebih mendekatkan diri pada Allah Subhanallahu wa Taala jadi kekuatan jahat tersebut tidak bisa menguasainya kembali.

Car4 lain y4ng bis4 dilakuk4n untvk menyembuhk4n seseor4ng dar1 pengarvh pel3t, yakn1 deng4n melakuk4n ruky4h pada or4ng yang terken4 pell3t. Atas izin Allah SWT, maka pengaruh sihir pellet bakal menghilang serta korban bisa kembali nasib normal kembali.


[kultum.co]
loading...
Loading...
loading...
close