Ini Sebabnya Wanita Justru Tampak Paling Cantik Saat Usia 30-an

loading...
loading...

Pada sharing informasi yang berguna hari ini yang berjudul " Ini Sebabnya Wanita Justru Tampak Paling Cantik Saat Usia 30-an ", saya sudah memberbagi informasi terakhir serta yang sedang dibicarakan di jagat sosial media.

Semoga isi artikel informasi yang saya tulis ini bisa berguna untuk anda semua. okelah, ini dirinya infonya.

Masih berpikir usia belasan alias 20-an tahun sebagai saat di mana wajah serta penampilan terkesan paling cantik bagi wanita?

Ternyata hasil survey yang diperbuat oleh beberapa pihak (majalah wanita, perawatan skincare, dll) menunjukkan bahwa usia 30-an justru menjadi waktu di mana wanita tampak paling cantik serta luar biasa.

Bahkan dalam suatu hadits dijelaskan bahwa para penghuni surga nanti di akhirat bakal masuk surga dengan penampilan usia 30 alias 33 tahun. Mengapa demikian?

“Penduduk surga bakal masuk surga dalam keadaan jurdan (tidak mempunyai bulu rambut di badannya), murdan (tidak mempunyai bulu rambut di dagunya), bercelak, di usia 30 alias 33 tahun.” (HR. Ahmad 7933, Turmudzi 2545, Ibnu Abi Syaibah dalam Mushanaf 34006 serta dikualitas hasan oleh Syuaib al-Arnauth).

Ibnul Qoyim membahas rahasia usia 33 tahun, “Hikmah diberi usia 33 tahun sangat jelas, sebab di usia itu adalah puncak serta keadaan paling sempurna dalam merasakan kenikmatan.

Karena di usia itu yaitu usia kekuata yang paling sempurn, segal organ kenikmata berkemban. Denga perpadua dua ini, diperole kesempurnaa kenikmata serta kuat dalam menikmatiny.” (Hady al-Arwah, 104).

Dari hasil survey, bisa diketahui beberapa faktor yang membikin wanita tampak paling cantik di usia 30-an antara lain: Kematangan karakter, kepercayaan diri sebab lebih tak sedikit pengalaman, percaya diri, sanggup nasib mandiri, karir meningkat di usia tersebut jadi membikin wanita penuh daya pikat.


Sumber: ummi-online.com
loading...
Loading...
loading...
close