Ini Alasan Mengapa Wanita Hamil Diluar Nikah Tidak Pernah Merasakan Sakitnya Melahirkan. Kesulitan Beraktivitas. Dan Tidak Tampak Besar Perutnya

loading...
loading...

Kita seluruh pasti pernah memandang seseorang perempuan yang berbadan dua diluar nikah,

bila juga tak pernah memandang ternyata kami pernah mendengar ceritanya di warga.
tersedia tak sedikit segi dari perempuan yang berbadan dua di luar nikah, antara lain :

1. perempuan yang berhubungan tubuh diluar nikah hendak mudah sekali berbadan dua, cuma sekali berhubungan tubuh bisa langsung berbadan dua, perihal ini berbanding terbalik dengan perempuan menikah yang amat susah buat berbadan dua, bisa berbulan bulan terlebih lagi bertahun tahun.

2. perempuan yang berbadan dua diluar nikah bisa menyembunyikan perutnya yang membengkak hingga - hingga nampak biasa aja, perihal ini bertolak balik dengan perempuan menikah yang hendak membengkak perutnya dikala berbadan dua.

3. perempuan yang berbadan dua di luar nikah tak pernah terasa kesusahan, ia beraktifitas wajar semacam perempuan yang tak berbadan dua. perihal ini bertola balik dengan perempua menikah yang acap kali meringi kesakita. perempuan menika yang berbada dua hendak kewalaha beraktifita.

4. perempuan berbadan dua di luar nikah tak hendak terasa sakit dikala melahirkan, dimana juga ia bisa melahirkan tanpa dorongan bidan. ia bisa melahirkan di kebun, di kamar, di wc, serta juga di tempat lain cuma seseorang diri. perihal ini bertolak balik dengan perempuan menikah yang hendak terasa sakit dikala melahirkan serta juga harus dibantu kawan .

5. kira - kira seluruh perempuan berbadan dua diluar nikah hendak meninggalkan anaknya tuntas dilahirkan

sedangkan perempuan menikah hendak melindungi anaknya. kadangkala benar perihal ini luput dari atensi sebab atensi masyarakt sosial cuma terfokus pada satu kata “siapa yang menghamili”.

kemudian kenapa perempuan berbadan dua diluar nikah amat lihai berkamuflase ?
kenapa perutnya bisa kecil ?
kenapa ia tetap wajar beraktifitas ?
kenapa ia lezat aja melahirkan tanpa terasa sakit ?

ternyata jawabannya adalah karna perempuan yang berbadan dua di luar nikah telah dicabut nikmat kewanitaannya oleh yang maha kuasa. yang maha kuasa telah menggariskan nikmat yang menarik terhadap perempuan ialah hendak bersusah payah dikala berbadan dua serta juga hendak kesakitan dikala melahirkan dalam sebuahjalinan pernikahan yang legal.

tuhan telah mencabut kerasa sakit dari kodrat perempuan yang berbadan dua diluar nikah serta juga mengantinya dengan kerasa ketakutan. kerasa cemas ini lah yang membuat perempuan berbadan dua di luar nikah tak merasakan sakit lagi. ia cemas, ia terasa bersalah hingga - hingga ia sehingga mati kerasa buat merasakan sakit.

berubah dengan perempuan yang berbadan dua dalam jalinan perkawinan, ia tak hendak cemas sebab proses berhubungan tubuh yang ia jalani telah setimpal dengan perintah nya.

perempuan menikah tak terasa cemas makanya ia terasa sakit.
uraian menimpa perempuan berbadan dua diluar nikah yang tak terasa sakit ini bisa kami tarik dalam praktek contoh yang lain, semisal :

“saat kalian lagi mencuri serta juga ketahuan, hingga kalian hendak berlari sekuat tenaga. apa juga hendak kalian gilas, dengan tinggi whatever tembok hendak kalian lompati.

kamu semakin berlari tanpa terasa letih serta juga sakit mesikipun kaki kalian terserang pecahan kaca. mengapa kalian tak terasa sakit sementara itu kaki kalian terserang pecahan kaca ?

jawabannya karna kalian cemas.
jadi buat para perempuan, jangan ingin mengidap seorang diri mana ketika lelaki mu pergi serta juga berbahagia bahagia dengan hobinya berganti perempuan.

laki laki itu buaya yang buas, namun buaya yang buas itu bisa tak sama sehingga biawak bila kalian bisa menaklukkannya. sepanjang berpacaran, jangan ingin ditaklukkan laki laki.

agar lah kalian takluk dikala ia telah sehingga suami mu.
mudah - mudahan berkegunaaan ya…
lelaki miskin namun bertanggung jawab tetap lebih baik dari pada lelaki kaya serta juga tampan namun serupa ayam.

lohh… kok ayam ?
ya…. ayam jantan tak pernah setia pada satu betina
boleh di berikan agar lebih berkegunaaan buat orang tak sedikit, kalo pelit di simpen seorang diri pula gak apa apa =d

rasulullah s. a. w bersabda : \”barang siapa yang mendampingi 1 (satu) ilmu aja serta juga tersedia orang yang mengamalkannya, hingga walau yang mendampingi telah tiada (wafat dunia) , ia hendak senantiasa memperoleh pahala. ” (hr. al - bukhari)
loading...
Loading...
loading...
close