Ingat, Suami Tidak Boleh Katakan 11 Hal Ini ke Istri yang Sedang Hamil

loading...
loading...

Wanita hamil umumnya lebih sensitif. Sejumlah hormon di tubuhnya meningkat. Inilah waktunya pria wajib mengeluarkan kata-kata yang manis serta indah terhadap istrinya.

Perempuan yang hamil mengharapkan perhatian, merasa dicintai, serta yang terpenting mengingatkannya. Jika seorang suami gagal, maka ia dalam persoalan serius.

Kehamilan mungkin juga susah untuk suami. Serta yang butuh diingat suami, ada beberapa faktor yang tidak butuh dikatakan suami ke istrinya yang hamil. Inilah 11 hal yang tidak boleh diomongkan ke istri saat sedang hamil seperti dilansir Boldsky, Jumat (23/5/2014).

1. Kamu Makan Lagi?
Ibu hamil rutin ingin menikmati makanan yang enak. Jika Kamu sedang hamil, keluarga cenderung mendorongnya untuk bernafsu makan dengan beberapa tipe makanan di sepanjang hari.

2. Rumah Berantakan
Ini menjadi salah satu perkataan yang butuh dihindari ke istri Kamu yang hamil. Jika Kamu menemukan rumah berantakan, ambil pesuruh alias bersihkan rumah sendiri.

3. Nama Bayi Lagi?
Sukacita memilih nama-nama bayi dialami perempuan. Ada beberapa pria yang merasa ini adalah penyiksaan.

3. Berlangsung Cepat
Sebaiknya jangan meminta istri Kamu yang sedang hamil untuk berlangsung cepat .

4. Kamu Menangis Lagi?
Ini adalah faktor serius yang tidak dikatakan ke istri Kamu yang hamil. Menangis sebab ketidakseimbangan hormon.

5. Buku Bayi Membosankan
Jika istri Kamu memberbagi satu buku mengenai orangtua untuk dibaca, cobalah berdua membacanya. Ini bakal menolong Kamu menjadi ayah yang lebih baik ketika anak lahir.

6. Kehamilan Berat Untuk Saya
Jangan sekali-kali berbicara faktor ini ke istri Kamu yang hamil. Jika Kamu ingin mengungkapkannya, cobalah ke kawan dekat yang dapat menolong Anda. Berbagi kisah pada istri Kamu hanya meningkatkan ketekanan kepada dia.

7. Saya Belum Siap
Ini omongan yang gak dizinkan Kamu kabarkan kepada istri Kamu yang lagi hamil.

8. Kamu Butuh Saya Kawani ke Dokter?
Jika Kamu mempunyai janji ke dokter kandungan, itu adalah tugas dari suami menemani istrinya. ini bakal membikin istri Kamu merasa istimewa serta dicintai.

9. Kamu Terkesan Lelah
Salah satu faktor yang tidak boleh dikatakan ke istri Kamu adalah bagaimana ia terkesan sangat lelah. Sebaiknya, Kamu wajib memuji bagaimana dirinya terkesan cantik.

10. Kamu Lupa Menggosok Punggung Saya
Ini terpenting untuk tidak berkatanya ke istri yang hamil. Ketika perut wanita telah membunjit, giliran suami yang membikin perempuan merasa istimewa dengan pijatan prenatal.

11. Kamu Tidak Sempat Meperbuat Apapun
Mengeluh dirinya tidak sempat meperbuat apapun adalah perkataan yang butuh dihindari. Ada tidak sedikit tutorial supaya Kamu lebih baik pada istri Kamu dalam kondisi semacam ini. Pasti istri Kamu butuh dimanjakan, bukan sebaliknya.

Sumber: liputan6.com
loading...
Loading...
loading...
close