Hati-Hati, Jika Kamu Beli Sikat Gigi Ada Tulisan Seperti ini Pada Kemasannya Jangan Dibeli. Haram!!

loading...
loading...

Setiap hari tentu kami rutin mandi serta tidak lupa dengan gosok gigi. Sebab hal-hal ini diperbuat untuk menjaga kebersihan tubuh kita. Bicara soal gosok gigi, Kini ini tidak sedikit sikat gigi yang tidak jarang kami gunakan untuk gosok gigi itu mempunyai beberapa macam tipe serta merk. Entah mana yang aman untuk dipakai. Sebab ada salah satu sikat gigi yang berbahaya serta tidak boleh dipakai.

Dan dapat juga kesehatan kami terganggu dengan menggunakan sikat gigi yang dimaksud berbahaya itu. untuk itu kami wajib lebih waspada serta hati-hati dengan produk yang menjual sikat gigi, apakah itu sangatlah aman untuk dipakai atau tidak.

Emangnya sikat gigi yang bagaimana serta siapa yang tidak boleh menggunakannya?

Mengutip harienberita, yaitu sikat gigi dengan kemasan yang bertuliskan "Bristle'. Serta yang tidak boleh menggunakannya merupakan sebetulnya kalau dapat untuk semua kalangan. Tapi ini khusus bagi umat muslim.

Apaan itu Bristle? serta mengapa umat muslim tidak boleh menggunakannya?

"Bristle itu sendiri berarti bulu babi. kalau hingga orang islam hingga menggunakannya, maka itu faktor yang haram. Sebab fauna babi menurut islam itu haram hukumnya.

Baca juga : Ini Bahayanya Simpan Sikat Gigi di Kamar Mandi
Jadi, Apabila kamu membeli sikat gigi periksalah kemasannya, bila ada tulisan "Bristle" pada kemasan, maka berarti sikat gigi tersebut mengandung bulu BABI. Bristle berarti Pig Hair atau Bulu Babi!

Sekal1 lagi, periks4 kembali kemas4n sikat gigi kam saat membel1.
Demikia juga pada kua (pengole roti), Biasany tertuli "Bristle", "Pure Bristle", "100% Chin Bristl".

Berikan informasi ini pada keluarga serta kawan di facebook supaya lebih tidak sedikit orang membacanya jadi terhindar dari produk yang tidak halal.
loading...
Loading...
loading...
close