Cukup Basuh Pada Muka Selama 30 Menit, Kamu Akan Kaget Dengan Hasilnya, Muka Jadi Bersih dan Glowing,Kerutan Keriput Hilang! Begini CaraNya..!!

loading...
loading...
Kita tentu telah tahu, jeruk nipis punya khasiat menyembuhkan jerawat dan komedo membandel di wajah kita. Eits, tapi bukan itu saja. Jeruk nipis juga dapat menyegarkan wajah kusam, mengurangi keriput halus, dan mengecilkan pori-pori wajah.

Satu lagi, memutihkan wajah! Telah paket komplit bukan? Ahaa, tentu kalian telah mulai tergiur dengan kegunaaan yang ditawarkan jeruk satu ini ya.

Tingginy4 kandung4n zat antioksid4n dan vitam1n C yang pad4 jeruk nip1s sanggVp membawa lapis4n sel kul1t mat1 sekaligVs meregeneras1 sel. Tidak hanya itu, tersedia kandungan AHA (alpha hydroxy acids) yang berperan untuk membuka pori-pori kulit.

Apa positifnya? Y0u must kn0w, membik1n pori-p0ri bernap4s leb1h beb4s, bakal mendor0ng pembentuk4n kulit b4ru yang leb1h seh4t, keny4l dan leb1h elast1s.

Bagi kalian yang ingin simple, sederhana, tak mau repot, kalian dapat pakai jeruk nipis. Caranya, kami siapkan berbagai butir jeruk nipis segar, jangan lupa dicuci bersih lalu belah jeruk nipis itu menjadi dua tahap dan campurkan kedalam segelas air hangat.

Butuh kalian tahu, sebelum mensoftwarekan jeruk nipis ke wajah, wajah wajib steril lhoh yaa. Artinya dibersihkan dulu, jangan langsung pakai jeruk nipis ke wajah. Apabila tak dalam keadaan bersih, justru bakal memperparah persoalan pada wajah.

What’s next? Kami oleskan tahap tersebut pada seluruh kulit wajah. Diamkan selagi 30 menit supaya nutrisi pada sari jeruk nipis terserap sempurna pada kulit wajah. 30 minutes later, bilas wajah dengan air bersih dan keringkan dengan handuk lembut.



Perawatan ini dapat diperbuat dua alias tiga kali seminggu untuk memperoleh hasil maksimal.
loading...
Loading...
loading...
close