Bikin Merinding! Video Detik-detik Choirul Huda Masuk Lapangan, Netizen: Anak Itu Lihat Malaikat Izrail?

loading...
loading...

Penggemar sepakbola Indonesia berduka. Meninggalnya Kapten Persela Lamongan Choirul Huda sesudah terjadi benturan keras di atas lapangan meninggalkan duka amat dalam.

Tak hanya bagi klubnya Persela Lamongan tapi juga penggemar sepak bola Tanah Air. Ucapan belasungkawa juga datang dari otoritas paling atas sepakbola dunia, FIFA.

Tak lama seusai almarhum dikuburkan di peristirahatan terbarunya, beredar video detik-detik Choirul Huda sebelum memasuki lapangan di laga terbarunya itu.

Video ini kemudian menjadi percakapan netizen dunia maya. Telah pertanda? Insiden tragis menimpa kiper sekaligus kapten Persela Lamongan, Choirul Huda, saat laga melawan Semen Padang, Minggu (15/10/2017) sore lalu.

Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, meninggal dunia seusai tidak sadarkan diri di lapangan. Kiper senior itu tidak sadarkan diri seusai terlibat benturan dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues serta penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento.

Saat itu terjadi tabrakan antara Ramon dengan Choirul. Tidak ada yang
menyangka tabrakan tersebut berujung dengan meninggalnya kapten Persela Lamongan itu.

Nyatanya, sebelum mengawali pertandingan, suatu video sukses merekam serta menunjukan sosok Choirul Huda yang terkesan bersiap memasuki lapangan.

Dalam video tersebut, sosok Choirul terkesan menyalami para pemain lawan, Semen Padang. Sementara itu, seorang bocah cilik di samping Choirul terkesan berdiri sambil semakin memandangi ayah dua anak itu.

Bocah tersebut memandangi dari ujung bawah sampai atas Choirul membikin bulu kuduk merinding. Netizen yang menonton video ini seketika dibangun merinding.

Netter menyebut dalam video tersebut telah tidak sedikit pertanda bahwa itu bakal menjadi laga terbarunya di lapangan hijau.

@am.doren, “Dsini sebelum laga telah ada tanda2…Ambil nafas, serta ada kejang nya satu kali….semua tidak ada yang tau….Allah Merupakan Semua dibalik kisah…Semoga damai DisisiNya Uda Huda !!!!”

@een_raniah, “Semacam dirinya mengiyakan seseorang tanda setuju gitu. Keliatan orang itu lebih tinggi dari dia. Perhatiin deh”

@pembelajihad, “Si anak kecil disampingnya telah menonton kehadiran Malaikat Izrail disamping cap.Huda. semoga Khusnul Khotimah. Selamat jalan sobat….”

@arryv94, “Fokus ke anak kecil di samping C. Huda”

@hannymardiyah, “Fokuslah ke bocah kecil ..ngeliatnya gak lepas lepas dari bawah sampai atas fokus liatin c.huda nya .. apakah dia melihat wujud malaikat izrail? duhhh semoga d kasih tempat paling baik di segi allah aminnn”

@raynurmansyah, “Wajahnya dh beda mudah2 tenang dsna cak huda”

@dian_azsebab, “Nampak bercahaya wajahnya”

Simak video singkatnya di sini:



Sumber: beritamakkah.com
loading...
Loading...
loading...
close