Belajar dari Kesalahan Pasien Kanker Serviks. Waspadai Gejala pada Organ Kewanitaan Saat H4id Terutama pada Wanita Usia 30 - 45 Tahun...

loading...
loading...

Masih segar di ingatan kamu tentang cobaan yang tengah mendera salah satu bintang film kenamaan ibukota, Julia Perez yang saat ini tetap berjuang untuk melawan sakit kanker serviks.

Belajar dari Kesalahan Pasien Kanker Serviks, Waspadai Gejala pada Organ Kewanitaan Saat H4id Khususnya pada Wanita Usia 30 - 45 Tahun !!

Kesehatan Jupe, sapaan akrabnya, tetap naik turun dampak kondisi sakit kanker mulut r4him. Pasti dukungan dan segala doa dipanjatkan oleh semua pecinta setia sekaligus masyarakat Indonesia, dan Grid.ID pastinya untuk kesembuhan sang bintang layar kaca tersebut.

Timbul pertanyaan, apakah seseorang yang divonis menderita kanker serviks telah tak bisa disembuhkan?

Sebelum kami mengira-ngira soal kepastiannya, berikut pemaparan lengkap tentang gejala kanker serviks yang tak sedikit menyerang leher r4him wanita yang aktif dengan cara s3ksual. Ini kutipan Grid.ID yang bersumber dari Nova.id tentang kanker serviks.

Apa itu kanker serviks dan apa penyebabnya?
Leher r4him yang dimaksud merupakan area antara pintu masuk “miss V” menuju r4him. Penyebabnya merupakan humanpapilloma virus (HPV ).

Jenis virus HPV yang paling berbahaya merupakan HPV 16 dan HPV 18. Mengerikan, 70 persen permasalahan kanker serviks meninggal sebab virus itu. Di daer4h leher r4him itula, biasany virus itu berkembang.

Siapa yang tergolong rawan menderita kanker serviks?
Umumny, penyakit ini muncul pada wanit usia 30 - 45 tahu. Jumlah penderita kanker serviks di Indonesia lumayan mengejutkan. Diperkirakan, setiap hari timbul 40 - 45 permasalahan baru, dan 20-25 wanita meninggal sebab kanker serviks.

Kanker serviks bisa ditangani, apabila sejak stadium awal telah ditemukan adanya gejala yang mengarah ke penyakit tersebut. Sayangnya, sebagian besar penderita baru menyadari, bahwa dia menderita kanekr servis pada stadium lanjut. Bahkan tak sedikit yang baru ketahuan seusai stadium 4. Semacam yang dialami Jupe, ia baru tahu menderita kanker serviks pada stadium 3.

Bagaimana mengetahuii gejala kanker serviks sejak dini?
1. Terjadi perdarahan dari “Miss V”, diluar kebiasaan. Biasanya terjadi usai hubungan 1ntim di luar masa h4id.
2. Keluar cairan berbau dari “Miss V”, berwarna merah muda, cokelat, pucat disertai bercak darah.
3. Sakit bila berhubung4n 1ntim.
4. Siklus h4id berubah tanpa tahu penyebabnya.

Perbuat 6 langkah pencegahan dan penanganan kanker serviks berikut ini:
1. Vaksinasi bivalen untuk mencegah infeksi HPV 16 dan 18, dan
2. Pap Smear sebagai skrining kanker serviks.
3. Radioterapi menjadi upaya pilihan di stadium awal.
4. Operasi bila terdiagnosis pada tingkat awal.
5. Kombinasi, kemoterapi dan radioterapi, untuk stadium lanjut
6. Pelantikan rahim (histerektomi).

Demikian infrmasi ini semoga bisa meningkatkan wawasan Kamu , dan membikin Kamu terus Waspada !!
loading...
Loading...
loading...
close