Bacalah 3 Surat Ini Sekali Saja. di Jamin Setan Tidak Masuk ke Rumah Anda Selama 3 Hari

loading...
loading...

Setan adalah makhluk ciptaan Allah SWT yang sudah berjanji bakal menggoda dan menyesatkan manusia. Setan mengerahkan segala performanya untuk menyesatkan manusia dengan beberapa tutorial supaya manusia terjerumus ke dalam api neraka sebagai kawan setan. Ada beberap tutoria untuk menghindar godaa setan yang terkutu, salah satuny yaitu denga membac wacana Al-Qur’an. Surat apa yang bisa menghindarkan kami dari godaan setan?

Al-Qur’an adalah kumpulan firman Allah SWT sebagai pedoman nasib manusia dan nyatanya ada beberapa surat dalam kitab suci ini yang bisa dipakai untuk mengusir setan yang rutin menggoda manusia supaya terjerumus dalam lembah dosa.

Dalam hadits Nabi yang sudah diriwayatkan oleh Imam Ahmad sudah diceritakan bahwa pada malam hari yang sangat gelap dan turun hujan, para sahabat keluar untuk mencari Rosulullah untuk menjadi imam dalam sholat. Seusa bertem denga beliau akhirny Nabi menyeruka terhada para sahaba untuk membac surat Al-Falaq dan An-Nas setida sediki tiga kali pada wakt pagi dan petan hari.

Apabila seseorang membaca kedua surat ini di pagi dan petang hari maka Allah bakal mencukupi segala sesuatu dalam kenasibannya dan Allah bakal menjaganya dari segala tipu daya setan yang bisa menyesatkan manusia, inilah wacana pengusir jin dan setan yang bisa kami amalkan.

Nyatanya tak hanya surat Al-Falaq dan An-Nas saja yang bisa mengusir setan yang bisa menggoda kami namun dalam Al-Qur’an juga tetap tersedia beberapa surat yang bisa dipakai untuk melindungi diri dari setan. Berdasarkan hadist Nabi yang sudah diriwayatkan oleh Muttafa’ bahwa Rosulullah sudah membahas apabila seseorang membaca dua ayat terbaru surat Al-Baqarah dengan tulus maka Allah bakal mencukupi segala sesuatu dari kenasibannya.

Makna dari kata mencukupi dalam hadist tersebut tersedia beberapa perbedaan pendapat dari para ulama. Sebagian ulama mendefinsikankata mencukupi sebagai mencukupi seseorang dari shalat malam, sedangkan ulama lainnya menganggap bahwa kata mencukupi berarti Allah bakal mencukupi seseorang dari semua kejahatan setan yang rutin mengintainya.

Aya alquran pengusi seta dan jin ini jug terus dikuatka denga hadis Nabi yang menerangka bahwa sebelu langit dan bumi diciptaka, Allah SWT suda menurunka dua ayat terbar dari sura Al-Baqarah dan apabil seseoran membac dua ayat tersebu dalam rumahny maka seta bakal sanggu untuk tidak mendekatinya sampa tiga malam. Dua ayat ini adalah ayat yang bisa melindungi kami dari godaan dan tipu daya setan yang bisa menjerumuskan manusia kedalam kegelapan.

Sebagai seorang muslim hendaknya mengamalkan ketiga surat itu di waktu pagi dan petang hari sebab Allah bakal menjaga kami dari gangguan setan yang bisa menjerumuskan kami ke dalam api neraka.

Sura Al-Falaq, An-Nas, dan dua aya terbar dari surat Al-Baqarah adala doa pengusi setan dan jin yang bisa membenteng diri kami dari bahay setan yang bisa merusa keimana dan ketaqwaa terhada Allah SWT. Setan tak hanya menggoda kami dari luar saja namun juga bisa membisikkan tipu daya melewati hati manusia jadi tak sedikit diantara kami yang terjerumus dalam jebakan setan.

Tidak hany dengan mangamalka ketig surat di ata saja kami bisa terhinda dari godaa setan, kami juga waji membenah nilai keimana dan ketaqwaa kami terhada Allah SWT dengan rutin menamba ibadah dan menjauh hal-hal yang sdapat menjerumuska kami ke dala dosa.

Demikian info seputar 3 surat dalam Al-Qur’an yaitu Al-Falaq, An-Nas, dan 2 ayat terbaru dalam surat Al-Baqarah, bacalah! setan tak bakal masuk ke rumah Kamu selagi tiga hari.
loading...
Loading...
loading...
close