ASTAGHFIRULLAH! Tempat Ini Dijadikan Peternakan Mayat untuk Tujuan Seperti Ini... Berani Baca?

loading...
loading...

Seandainy4 mendeng4r kata “petern4k”, yang terbes1t dipikir4n p4sti adal4h sekumpul4n jenis-jen1s hew4n. Tetapi faktor ini justru tak sama saat kamu mengunjungi peternakan yang berada di Texas.

Ditempat peternakan itu bernama Freeman Ranch. Freeman Ranch sendiri adalah suatu wilayah seluas 3.500 hektare yang dipakai sebagai tempat peternakan mayat.

Bukan tanpa tujuan, adanya pembangunan peternakan mayat di antara San Marcos serta Wimberley, Texas ini adalah untuk penelitian, lebih cocoknya pusat antropologi forensik para peneliti di Texas State University, melansir Tribuntravel.

Tidak hanya meneliti proses dekomposisi, para ilmuwan juga mengidentifikasi penyebab kematian, tergolong mati dampak dehidrasi alias kepanasan yang setiap tahun terjadi di perbatasan di Texas.Freeman Ranch adalah tempat penelitian mayat yang penting.

Bahkan tempat ini juga menjadi lembaga penelitian terkemuka serta paling besar ke-5 di dunia.

Meski disimpan di peternakan, tetapi kebersihan juga diperhatikan oleh para peneliti. Sebelum menyimpan mayat ke peternakan, para peneliti lebih dahulu membersihkan serta mengklasifikasikan mayat baru.
loading...
Loading...
loading...
close