Astagfirullah! Video Wanita Lakukan Gerakan Shalat Aneh, Kepala-Kaki Digerakkan Begini

loading...
loading...

Berbagai bulan lalu netizen sempat dibangun heboh dengan beredarnya video seorang wanita yang menunjukan gerakan salat yang diketahui terjadi di Masjid Agung Palembang.

Tak hanya video seorang wanita yang meperbuat gerakan shalat 'aneh' tersebut, tetapi berbagai waktu lalu sempat juga beredar video orang orang berjamaah meperbuat gerakan yang tidak lazim.

Dal4m vide0 tersebVt terkes4n jelas seor4ng wanit4 yang menggeleng-gelengk4n serta mengangguk-angguk4n kepal4 ketik4 meperbu4t fakt0r tersebVt.

Tak lumayan hingga di situ, nyatanya baru-baru ini seorang netizen melewati akun facebooknya Ida Parto memberikan pengalamannya saat menonton langsung gerakan salat aneh, yang membikin netizen kembali geger.

Wanita yang meperbuat gerakan salat menghebohkan ini diduga terjadi di salah satu masjid daerah Kalideres, Jakarta.

Tampak dalam video yang berdurasi 3 menit 35 detik ini seorang wanita sedang meperbuat gerakan salat.

Sekilas semacam orang pada umumnya yang bakal meperbuat salat, tapi di atas sajadah wanita ini mengenakan mukena merah hati serta tampak meperbuat gerakan salat dengan menganggukkan kepala ke depan, ke kanan serta ke kiri setidak sedikit 24 kali. seusai itu ia meperbuat rukuk dengan membungkukkan badan sambil menjinjit kaki dengan gerakan ke atas serta ke bawah kurang lebih 30 detik.

Tak hanya itu, saat gerakan sujud tampak wanita ini menganggukan kepala ke atas-bawah tidak lebih lebih selagi 1 menit.

Berikut videonya!



Sontak video ini tidak sedikit memunculkan komentar miring dari netizen yang menontonnya.

Seusai 3 hari diposting, telah 12 ribu kali video ini diberikan oleh netter.
Sebagi4n netiz3n pun tid4k sam4 pendap4t, ad4 yang menyebutny4 sebag4i wanit4 yang mengid4p ganggu4n jiw4.

Tetapi ada pula netizen yang menyebutnya pengikut ajaran sesat.

********
@Ofii Kwiryeopta Hemmm: gila orng tu
@Fuadz ON: Tlng d keadaankn..tu waras gk??
@Ariyansah Yansah Astakfirloh: mudah2han orang itu di ampuni dosa2 nya
@Ayu Soeliestiya Ishak: Astagfirullahaladziim ini bukan pertama kali saya lihat tutorial sholat semacam itu di posting di dunia maya..mungkin ini tutorial sholat dari ajaran tertentu.naudhubillahimindzalik.
@Aini Dewi: Kmren2 jg sempat ada.. di palembang.. ternyta dirinya punya penyakit apa gt.. aq lupa.. tp dirinya bnr2 sdang melaksanakan sholat
@Yuly UF: Lokasi dimana nih? Soalnya gerakannya mirip dg org yg sholat di masjid agung palembang. Tp mmg nyatanya orgnya ada gangguan jiwa
@Ryan Rmd: Semoga dirinya di pertemukan dengan hari kiamat bersama orang orang yang tidak beriman .. serta di siksa di bumi serta di akherat
@Diana Oeckerath Majcher: Klo di perhatikan kayanya bunda itu ada klainan,aneh aja lihat tutorial Sholat nya yg tidak ladzim.


[tribunnews.com]
loading...
Loading...
loading...
close