Astagfirullah! Hendak Melamar, Pemuda Ini Baru Sadar Jika Ternyata Kekasihnya Adalah Makhluk.

loading...
loading...

Kisah aneh tapi nyata ini kedengarannya sangat susah untuk dipercaya. Bagaimana tidak, Manusia pada umumnya manusia bakal menikahi sesama manusia, Tetapi pemuda dari karanganyar Jawa Tengah ini malah mau menikah dengan makhluk Gaib.

Sontak saja, kisah pemuda ini sehingga viral di media sosial. Merupakan Suprapto, pemuda berumur 25 tahun yang mengaku mencintai wanita bernama Sri Wahyuningsih.

Suprapto mengaku berjumpa dengan Sri di sebuahacara pasar malam yang diadakan di dekat Waduk Lalung. Sejak pertama kali berjumpa, mereka telah saling jatuh cinta serta bahkan melanjutkan hubungan mereka hingga bagian berpacaran.

Mereka telah menjalani hubungan pacaran selagi satu tahun, serta selagi itu juga telah tidak sedikit yang mereka lalui bersama.

Bahkan, orang tua Suprapto mengaku kerap berkomunikasi dengan Sri, hanya saja komunikasi itu dilakukan via telepon. Anehnya, tidak ada satu pun orang yang dapat menghubungi Sri via telepon tidak hanya Suprapto sendiri.

Bahkan, nomor telepon Sri Wahyuningsih pun hanya Suprapto saja yang dapat menonton. Tidak hanya keabsurdan yang berkaitan dengan nomor telepon genggam, Sri pun rutin enggan untuk dibonceng oleh Suprapto.

Sri lebih memilih untuk mengemudikan kendaraan di depan, sementara Suprapto wajibg dibonceng di belakang Sri.

Suatu malam, Sri bercerita pada Suprapto, bahwa ia mengaku telah mengandung janin sebab lakukanan mereka berdua.

Untuk memastikan kehamilan Sri, Suprapto pun mengangkat kekasihnya itu ke bidan terdekat. Bidan yang memeriksa Sri pun berbicara bahwa Sri terbukti hamil serta kandungannya kini telah berumur 3 bulan.

Dilandasi rasa tanggung jawab serta cinta yang mendalam, Suprapto akhirnya berniat untuk menikahi Sri. Suprapto serta keluarga pun pergi ke rumah keluarga Sri seusai sebelumnya mereka diberbagi alamat rumahnya.

Tetapi, rombongan keluarga itu sangat terkejut ketika mendapati alamat Sri itu bukanlah rumah, melainkan sebuah pohon besar yang di bawahnya ada sumur tua yang telah tidak terpakai.

Pada waktu itulah Suprapto serta keluarga sadar bahwa Sri merupakan makhluk gaib, mereka pun seolah-olah tidak percaya dengan apa yang telah terjadi. Kisah misteri Sri Wahyuningsih itu pun mulai ramai dibicarakan penduduk kurang lebih.

Orang-orang yang penasaran pun hingga mendatangi bidan yang memeriksakan kandungan Sri untuk menanyai soal kekasih Suprapto itu.

Yang mengherankan, Bidan Minastrih, yang telah memeriksa kehamilan Sri, justru berbicara bahwa dirinya tidak sempat memeriksa pasien bernama Sri Wahyuningsih.

Bahkan, saat dirinya memeriksa data pasien pun tidak ditemukan nama Sri. Lantas, siapa bidan yang memeriksa kandungan Sri?

Kendati Suprapto menyadari bahwa kekasihnya merupakan makhluk gaib, dirinya tetap menyimpan kemeja serta sabuk pemberian dari kekasih gaibnya itu.

Hingga sekarang, misteri yang meliputi kisah Suprapto pun tetap menjadi pertanyaan yang belum terjawab.

Menurutmu, benarkah Sri merupakan makhluk gaib? Alias mungkin, Suprapto serta keluarganya sekadar salah alamat saat hendak menikahi?

Sumber: beritamakkah.com
loading...
Loading...
loading...
close