Artis Ini Buang Semua Susuk Ditubuhnya Setelah Dapat Hidayah

loading...
loading...

Susuk adalah salah satu bentuk sihir melewati tutorial memasukkan benda semacam emas alias perak ke dalam tubuh seseorang untuk memperoleh kelebihan dengan cara gaib. Umpama supaya tampak cantik, luar biasa, menjadi lebih kuat, kebal, berwibawa, serta sebagainya.

Meskipun jelas-jelas haram, tak sedikit orang yang memakai susuk. Mulai dari orang biasa, pejabat, sampai artis. Ivan Gunawan adalah salah satunya.

Beruntung, Ivan kemudian memperoleh anugerah sampai akhirnya membuang semua susuk yang dipasang di tubuhnya.

Artis sekaligus perancang busana itu membicarakan, dia pernah memakai susuk untuk mendongkrak popularitas serta kepercayaan diri di panggung hiburan nasional. Tetapi saat ini semua susuk sudah ia buang seusai dia mendapat anugerah dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.

“Aku pengin menyudahkan saja yang nggak baik. Pakai susuk nggak baik sehingga aku buang-buangin semuanya,” kata Ivan semacam dikutip MSN.

Ivan mengakui, dulu dia tergoda untuk melewati jalur cepat menuju popularitas serta karirnya. Faktor keimanan, menurut Ivan, adalah faktor yang sangat menentukan.

Kini, pria kelahiran 31 Desember 1981 itu mengaku pasrah terhadap Allah mengenai kenasibannya ke depan. Ia yakin Allah sudah mengatur rezeki hambaNya.

“Sekarang percaya pada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Bekerja sesuai performa dengan percaya diri. Rezeki nggak bakal ke mana kok,” simpulnya.




Sumber: bersamadakwah.net
loading...
Loading...
loading...
close