Demi ayah aku rela jadi Sapi, Dengan Bayaran Rendah Simak Kisahnya

loading...
loading...

DEMI AYAH, IA RELA JADI SAPI DENGAN BAYARAN RENDAH
Kisah anak berbakti berikut ini, mungkin saja dapat bikin kita mikir…Jadi,

seseorang gadis remaja dari propinsi Anhui berdandan jadi sapi dan mengutip bayaran 5 yuan (=Rp. 11 ribuan) untuk naik dipunggungnya, untuk menghimpun cukup duit untuk membayar biaya penyembuhan ayahnya.

Hao Dongdong rela jadi sapi tunggangan untuk penyembuhan sang bapak. Sesaat anak­anak seusianya masihlah nikmati saat kebebasan paling akhir saat kecil mereka, sebelumnya desakan untuk ujian masuk SMA, Hao Dongdong (nama samaran), 15 tahun, menggunakan sehari­hari mengemis di jalan hingga di

dapat menjaga ayahnya, yang menderita penyakit yang melemahkan dimaksud ankylosing spondylitis, satu penyakit langka yang memengaruhi tulang belakang. Hao Dongdong tengah beraksi jadi sapi dilihat beberapa orang. Histori Penyakit Ayahnya..
Waktu belanja di Hefei, pasangan itu lihat satu toko hp memberi gratisan sebagai sisi dari promosi. Diapun bergegas untuk menghimpun apa yang mereka dapat. Namun ia jadi berselisih dengan staf penjualan lantaran dikira mengambil sangat banyak item gratis,  Hao Xinli selanjutnya ikut serta perkelahian fisik. Dan katanya, mulai hari itu rasa sakit yang ia alami telah jadi menyiksa setiap saat. Setelah konsultasi  dengan dokter, Xinli diketahui telah patah tulang serta rusak lehernya, yang menyebabkan tubuhnya dari leher ke atas lumpuh.

Polisi tak dapat menyalahkan siapapun atas insiden itu dan sampai ia tidak terima kompensasi dari toko. Selanjutnya keluarga Li begitu terpaksa membayar sendiri cost operasi serta cost pengobatan yang tengah jalan. 

Setelah periode ketidakstabilan itu, Li Xiuru mengumpulkan barang­barangnya dan meninggalkan keluarganya. Xinli mengemukakan dia bisa tahu mengapa Li pergi. “Itu mungkin saja saja begitu menyakitkan untuk bertahan, saksikan saya tanpa ada ada harapan pemulihan. Serta dia tidak memiliki kerabat dekat yang tinggal di Hefei, ”katanya.

Kepergian ibunya meninggalkan Hao Dongdong dan saudara­saudaranya sebagai cuma satu penopang hidup keluarga mereka, memaksanya untuk mengemis kurun saat yg lama pada siang hari. Deskripsi anak yang berbakti, tidurpun masih tetap berikatan tangan dengan sang ayahGambaran anak yang berbakti, tidurpun masih tetap berikatan tangan dengan sang ayah.
  
Dongdong mengemukakan bila dia sering disebut scammer/penipu oleh orang yang lewat. Bahkan pada satu kesempatan dia pernah ditampar wajahnya oleh seorang pria mabuk yang pikirkan dia berusaha untuk menipu dirinya.

Pebisnis lokal juga tak begiu baik padanya, meyakini bila dia bakal membawa efek buruk untuk usaha mereka. Namun, kurangnya support tidak hentikan dia dari membawa pulang hasil semakin lebih 400 yuan sehari­hari.

Bagaimanapun, Hao Xinli masih tetap mujur punyai seorang putri yang begitu berbakti seperti Hao Dongdong, sampai masih tetap ada harapan untuk diobati, walau, penyakit langka ankylosing spondylitis sebenarnya tak dapat pulih. Tetapi, mudah-mudahan mereka diberi kemudahan atau dapatkan orang baik hati
loading...
Loading...
loading...
close